Senin, 18 Januari 2010

Cahaya Hati

| Senin, 18 Januari 2010 | 3 komentar

Broken Heart Myspace Comments
MyNiceProfile.com


Aku ingin menuruni setiap asa dalam hatimu
Dan menjemput takdir dalam ketulusan hati
Itulah yang aku mau…
Namun kabut tebal masih tetap menjaga hatimu yang misterius
Hingga kini aku masih terpaku dalam sepiku

Kucoba untuk memahami setiap tuturmu
Akan tetapi hanya satu hal yang mampu kupahami…
Dirimu hadir sebagai cahaya…

Keelokanmu dan bersihnya hatimu
Memberikan kenyamanan dalam setiap kerendahan hatimu
Dan angin sejukmu selalu dinanti setiap yang bernyawa

Aku yang hanya bisa bermimpi dan bermain dalam lamunan
Tak berhak sedikitpun untuk mengharapkanmu
Aku yang sekarang hanya bisa...
Melihatmu dengan tenang dari jauh dan berharap...
Kamu akan selalu berselimutkan bahagia...

3 komentar:

SeNjA mengatakan...

puisi yang sarat cinta ^^
penuh kasih dan tanpa pamrih...nice poem

* hi,...mksh udh mampir,syukurlah kalo bisa posting dan OL lagi ^_^

Annur Shah mengatakan...

Yups betul kata Senja hehhehe

sprtinya kebahagiaan itu harus dilandasi keihklasan... spti puisi kau kan berselimutkan bahagia akupun harus rela dan ikhlas.....
great

Arif Chasan mengatakan...

@Senja Makasih kaka dah nyempetin comment di newbie blogger ini... ^_^

@Chomisah Thanks!...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2011. garishorizon.blogspot.com . All rights reserved | garishorizon.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com
Template by o-om.com - zoomtemplate.com | dan diutak-atik seperlunya oleh Arif Chasan