Kamis, 28 Januari 2010

Sugesti

| Kamis, 28 Januari 2010 | 0 komentar

Buk!... Buk!..... aku meninju tembok dan lantai sekeras yang kubisa. Entahlah!.. saat itu aku sedang kesal ... lalu akupun segera terlelap.


***

saat terbangun aku merasa perih di bagian kepalan tanganku, dan WOW! aku melihat bekas luka di tiga tulang depan yang ada di kepalan tanganku, saat itu juga aku berpikir "kenapa tadi malam aku tak merasa apa-apa? tapi sekarang aku merasa perih sekali ". lalu aku mengingat kembali kejadian tadi malam. yah! saat itu aku sedang dalam kondisi kesal siaga satu. jadi sepertinya otak kanan maupun otak kiri saya sudah tidak berfungsi normal.

***

tapi, saya mulai berpikir. "apa itu yang dinamakan sugesti? aku sama sekali tidak merasa sakit pada saat melakukannya, malahan tidak berpikir apa-apa tentang akibatnya". 

 ***

yang jadi pertanyaan "apakah sugesti itu bisa kita gunakan semau kita? jadi, pada saat belajar, bekerja, berlatih, de eL-eL, tidak merasakan lelah, lesu maupun bosan karena kita tersugesti untuk dapat menyelesaikan pekerjaan kita?".

yah!.. jawabannya ada pada diri kita masing-masing.... ^_^

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2011. garishorizon.blogspot.com . All rights reserved | garishorizon.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com
Template by o-om.com - zoomtemplate.com | dan diutak-atik seperlunya oleh Arif Chasan