Senin, 25 Januari 2010

Diam

| Senin, 25 Januari 2010 | 1 komentar

entah harus bagaimana
jiwa ini terkekang oleh selimut luka
yang terdiam dan membisu
aku hanya ingin kembali seperti dulu
yang selalu diiringi canda
dan selalu tersenyum bahagia

tapi mungkin inilah jalanku..

biar aku terluka dalam kesendirian
diamku untuk bahagiamu..

walau perih dan tak bernyawa
aku tetap pada pendirianku

aku yang terdiam dan melihat
aku yang hilang dan kamu yang tertawa

Miss You Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Untuk adikku yang selalu kusayangi... D_Chy...
^_^

1 komentar:

desi mengatakan...

apakah a ingin kyk gni trussss?????
d hrp g...
brusahalah but seperti a yg dl...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2011. garishorizon.blogspot.com . All rights reserved | garishorizon.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com
Template by o-om.com - zoomtemplate.com | dan diutak-atik seperlunya oleh Arif Chasan