Selasa, 05 Januari 2010

Siapa Arif?

| Selasa, 05 Januari 2010 | 0 komentar


Nama lengkapku Arif Chasan dan orang yang mengenalku biasa memanggilku Arif. ada juga sich yang memanggilku dengan sebutan lain, misalnya Charger, Casan hp dsb. tapi yah! gak da gunanya ngebahas itu, biarlah orang lain menilaiku seperti apa. this is me.

Aku terlahir di kebumen 4 desember 1992, tapi besar di kota Subang Jawa Barat. aku belajar di SD Dewi Sartika Subang, MTsN Subang, dan di SMKN 1 Subang. pertama kali aku membuat blog ini saat aku duduk di kelas 2 SMKN 1 Subang.

hm.. aku membuat blog ini untuk membantuku menjadi diri sendiri, aku berlatih menulis agar menemukan "siapa" di balik tubuh ini. mungkin dengan coretan-coretan dalam blog ini bisa membuatku sedikit mengerti akan kehidupan dan bisa menjadi diri sendiri 'n yang lebih jauh "semoga" tulisanku ini bisa menginspirasi banyak orang.

Terimakasih sepenuhnya dan setulusnya kepada Allah SWT yang hanya dengan kekuasaannyalah diri
yang lemah ini bisa bangkit untuk menuliskan karya-karya sederhana yang menghiasi blog ini. terakhir, ungkapan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada pengunjung blog ini yang telah menyempatkan sedikit waktunya hanya untuk sekedar membaca karya kecil dari seorang pemula ini. Thx 4 aLL...

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2011. garishorizon.blogspot.com . All rights reserved | garishorizon.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com
Template by o-om.com - zoomtemplate.com | dan diutak-atik seperlunya oleh Arif Chasan