Kamis, 07 Januari 2010

Menyepi

| Kamis, 07 Januari 2010 | 0 komentar

berdiri dalam dekapan bisu yang membeku
menggantungkan impian dalam asa yang tak pasti
menyepi tanpa tahu sampai kemana aku memuncak
berkeluh mengejar paradigma kosong yang tak berarti

aku masih menginginkanmu dalam sepiku
kamu masih terdiam dikala aku mencoba tuk acuh
dan aku tak tahu...
apakah ini kasih yang diberikan sang pengasih
ataukah bisikan semu yang fana dari yang terkutuk

masih aku menunggumu...
meski kau tak menghampiriku

masih aku mengenangmu...
meski kau tak membayangku



Miss You Myspace Comments

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2011. garishorizon.blogspot.com . All rights reserved | garishorizon.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com
Template by o-om.com - zoomtemplate.com | dan diutak-atik seperlunya oleh Arif Chasan